YESUS : "Jadilah kepadamu menurut imanmu"   (Matius 9:29)

SURAT DARI TUHAN

    Selamat Datang
Plainly translated from : http://www.angelfire.com
                    
Hai,
Ketika kamu bangun pagi ini,
Aku melihat dan berharap kamu akan berbicara kepadaku,
sekalipun hanya beberapa patah kata,
meminta pendapatku atau berterima kasih
untuk hal baik yang kulakukan dalam hidupmu kemarin
tapi kulihat kamu terlalu sibuk
memilih-milih pakaian untuk bekerja.

Aku menunggu lagi.
Saat kamu bersiap kerja
ada beberapa menit untuk diam sejenak dan menyapa, tapi kau terlalu sibuk.
Pernah kamu harus menunggu lima belas menit
hanya duduk diam di kursi.
Lalu kulihat kamu mendekap kakimu.
aku pikir kamu ingin berbicara kepadaku
tetapi kamu segera meraih telepon dan ngobrol dengan teman tentang gosip terbaru.

Aku melihat saat kamu bekerja
dan aku menunggu dengan sabar sepanjang hari.
Dengan semua aktivitasmu
aku kira kamu terlalu sibuk
untuk berbicara kepadaku.

Aku melihatmu saat akan makan siang
Kamu melihat sekeliling,
mungkin kamu merasa malu untuk berbicara kepadaku,
itu sebabnya kamu tidak menundukkan kepala.
Kamu melirik meja-meja sekeliling mencari-cari seseorang,
kau lihat beberapa temanmu
berbicara singkat kepadaku sebelum makan, tapi kamu tidak.
Tidak apa-apa. Masih ada waktu,
dan aku berharap kamu akan berbicara kepadaku ...
namun kamu langsung pulang
tampaknya, ada banyak hal yang harus segera diselesaikan.

Setelah kau selesaikan urusanmu kamu menyalakan TV,
Aku tak tahu, kamu suka TV atau tidak,
itu asal kau lakukan aja,
dan kau habiskan banyak waktu setiap hari di depannya,
tak berfikir apa-apa ....
hanya menikmati acaranya saja.

Aku menunggu lagi dengan sabar
saat kamu nonton TV dan makan ...
tapi sekali lagi kamu tidak bicara padaku.
Waktu tidur - Aku kira kamu merasa terlalu lelah.
Setelah mengucapkan selamat malam untuk keluargamu
Kamu langsung merebahkan diri dan tertidur.

Tidak apa-apa
karena kamu mungkin tidak menyadari
bahwa aku selalu ada untukmu.
Aku punya kesabaran
lebih dari yang pernah kautahu.
Aku bahkan ingin mengajarkan kepadamu
bagaimana bersabar dengan orang lain.
Aku sangat mencintaimu
setiap hari kutunggu ucapanmu,
doa atau perhatian atau ucapan syukur dari hatimu.
Sulit untuk melakukan percakapan satu sisi.

Nah, kamu bangun lagi dan sekali lagi ....
aku menunggumu dengan cinta
berharap suatu hari kamu akan memberikan waktu.

Semoga berbahagia selalu !
Temanmu,
TUHAN




Artikel sejenis bisa anda dapatkan di bawah ini :
Klik tombol Web atau Blog
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila memerlukan jawaban, sertakan alamat email anda.

YESUS mengasihi anda
" ... Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu.""""""" Kis 16:31